-->

Preset Lightroom ala Selebgram @Hadiprnm

Download Preset Lightroom ala Selebgram @Hadiprnm. Sesuai dengan judul preset ini sangat cocok buat anda para pengguna instagram yang ingin tampil beda dari sebelumnya. 

Di pembahasan kali ini saya akan memberikan preset lightroom secara gratis ke kalian ya guys.




Saya disini menggunakan lightroom yang dari playstore versi 4.3 terbaru, karena fiturnya sudah lengkap dan menggunakan bahasa indonesia. 

Lightroom ada yang versi mod dan ada yang versi biasa. Lalu apa perbedaannya ?
Lightroom yang mod itu adalah lightroom yang udah di modifikasi, untuk fitur Selective & Healing dll, udah di buka secara gratis.
Sedangkan yang dari playstore itu untuk mebuka Selective & Healing dll harus berbayar.

Terserah kalian ya ingin menggunakan lightroom yang versi mod atau biasa, namun untuk menggunakan preset dari saya harus menggunakan lightroom yang dari playstore.
Bisa juga menggunakan yang mod, tapi harus versi mod yang 4.3 ya.
Untuk versi 4.2 kebawah tidak bisa.

Dengan menggunakan preset maka pekerjaan Anda dalam mengedit akan lebih cepat dan efisien karena Anda hanya membutuhkan satu klik, tetapi tidak semua preset yang sesuai dengan semua situasi foto, jika masih kurang tepat maka silakan ubah lagi untuk mencocokkan apa yang Anda inginkan.


Jadi untuk mendapatkan linknya silahkan kalian download dibawah ini ya

LINK PRESET @Hadiprnm

Link Preset DOWNLOAD ( XMP )
NB : Semua preset di atas tidak akan sama 100% hasilnya pada foto anda karena setiap masing-masing foto mempunyai komposisi dan pencahayaan yang berbeda, jadi ketika kalian ingin menerapkan preset tersebut kalian harus merubahnya sesuai komposisi foto  dan sesuai selera kalian masing-masing.


Komentar (0)

Post a Comment