-->

Bagi Bagi 175 Profile Lightroom Super Keren

Sebagai ucapan rasa syukur & terima kasih kepada kalian, saya akan mambagikan secara gratis 175 PROFILE Lightroom.
Apa itu Profile Lightroom ?
Profile Lightroom adalah filter bantuan yang dapat kalian gunakan untuk membantu pengeditan agar lebih keren.

Contohnya seperti VSCO.
Di aplikasi VSCO kalian bisa memilih filter lalu kalian bisa mengatur lagi bagian exposure, saturari, contras, HSL Dll.

Nah, begitu juga dengan profile yang saya berikan, kalian bisa edit foto dengan bantuan profile ini.
Baca juga : Bisnis online terbaik 2020
Sebelumnya kalian akan menemukan profile yang sampai ini saja di lightroom kalian.
Namun jika sudah kalian download profile dari saya, kalian akan melihat profile akan bertambah menjadi seperti ini
Kalian bisa memilih satu persatu saja sesuai kenginan kalian, misalkan saya menggunakan profile yang Jesen Z Texas , lalu saya gunakan yang JZ Texas 7, maka akan seperti ini hasilnya
Nah contohnya seperti itu, kalian bisa gunakan profile yang lainnya, intinya kalian atur sesuai foto kalian ya.

Untuk mendownload presetnya, kalian bisa download di link bawah ini.

Komentar (2)