-->

Bagi Bagi Preset Gratis PROFILE & PRESET Lightroom

Sebagai ucapan rasa syukur & terima kasih kepada kalian, saya akan mambagikan secara gratis PROFILE & PRESET Lightroom.



Perlu kalian ketahui, Profile yabg saya bagikan ini adalah profile yang seharusnya kalian bayar atau beli dari websitenya.

Tapi kali ini kalian bisa dapatkan secara gratis & Preset buatan saya untuk kalian gratiss atau tanpa kalian harus bayar menggunakan pulsa atau uang dari dompet kalian.

Apa itu Profile Lightroom ?
Profile Lightroom adalah filter bantuan yang dapat kalian gunakan untuk membantu pengeditan agar lebih keren.
Contohnya seperti VSCO.
Di aplikasi VSCO kalian bisa memilih filter lalu kalian bisa mengatur lagi bagian exposure, saturari, contras, HSL Dll.

Nah, begitu juga dengan profile yang saya berikan, kalian bisa edit foto dengan bantuan profile ini.

Sebelumnya kalian akan menemukan profile yang sampai ini saja di lightroom kalian.



Namun jika sudah kalian download profile dari saya, kalian akan melihat profile akan bertambah menjadi seperti ini



Kalian bisa memilih satu persatu saja sesuai kenginan kalian, misalkan saya menggunakan profile yang VOXCOLOR ORANGE & TEAL , lalu saya gunaka yang Flat, maka akan seperti ini hasilnya

Naikan intensitas jadi 200 agar warna biru nya lebih cerah.

Nah contohnya seperti itu, kalian bisa gunakan profile yang lainnya, intinya kalian atur sesuai foto kalian ya.

Dan untuk preset nya akan masuk di sini.
Banyak Preset yang saya berikan secara gratis.

Untuk mendownload presetnya, kalian bisa download di link bawah ini.

Bagi2 Profile Lightroom + Preset Super Keren. 
Link --> DOWNLOAD ( Mediafire )
Link --> DOWNLOAD ( Google Drive )

NB : Semua preset di atas tidak akan sama 100% hasilnya pada foto anda karena setiap masing-masing foto mempunyai komposisi dan pencahayaan yang berbeda, jadi ketika kalian ingin menerapkan preset tersebut kalian harus merubahnya sesuai komposisi foto  dan sesuai selera kalian masing-masing.

Komentar (2)